Saturday, November 22, 2008

Klip Film Perang Salib - Salahudin

Ini adalah klip dari salah satu babak perang salib, dimana Salahudin Al Ayubi setelah mengalahkan pasukan salib, secara bijaksana membiarkan sisa pasukan beserta keluarganya keluar dari Yerusalem dengan aman. Klip serupa pernah saya tampilkan di blog ini, namun saat itu tanpa teks Indonesia. Untuk klip yang ini dengan teks Indonesia. Film ini berjudul Kingdom Of Heaven(2005), produksi 20th Century Fox, dan pemeran utamanya adalah Orlando Bloom.



Saat itu tahun 1187, Yerusalem dikuasai oleh penguasa Kristen, yang telah berdamai dengan pihak Muslim. Terdapat kesepakatan bahwa Yerusalem tetap bisa diziarahi oleh semua pihak secara aman. Namun, di pihak Kristen, terdapat beberapa tokoh saling beda pendapat mengenai pengelolaan kekuasaan Yerusalem. Perbedaan pendapat ini melahirkan tindakan yang tidak terkendali dari salah satu pihak Kristen yang menyebabkan terbunuhnya rombongan peziarah Muslim. Dengan adanya kejadian ini, maka gugurlah kesepakatan damai antara Kristen dan Muslim. Akhirnya Salahudin memimpin pasukan Muslim merebut kembali Yerusalem.

Seru. Rugi kalo nggak nonton sendiri...

2 comments:

DimasRangga said...

GANYANG ISRAEL!!! HANCURKAN PARA BIADAB YAHUDI!!!!!


Siapa sih YAHUDI itu?
Apakah itu suatu nama ras bangsa manusia atau agama?
Kalau suatu bentuk agama jk ada ras china yg memeluknya apa bisa disebut sebagai YAHUDI?
Jika ras suku bangsa darimana asalnya dan keturunan siapa?
Apakah Yahudi/Jews itu ras Eropa atau suku bangsa Arab?
Lalu siapa Israel itu?
Mengapa mereka (Israel) ngotot bahwa daerah palestina yang merupakan tanah yang dijanjikan utk mereka?
Padahal dari dulu palestina dihuni oleh suku bangsa Filistine?
Bagaimana hubungannya dengan ajaran Mistik-Magis Fir'aun, Freemasonry, Uang 1 dollar Amerika dan para pendiri Amerika, dan sejarahnya
mengapa Amerika mati-matian membela Israel, apa sih untung dan ruginya?

Temukan semua jawabannya di :
http://mastersaham.blogspot.com/2008/11/smbiyf-sejarah-mesir-bani-israel-yahudi.html

Anonymous said...

Yahudi / Israel itu ada pada jaman nabi Musa AS. dan Palestina itu adalah negeri yang di janjikan, tapi itu sudah tidak berlaku lagi karena bangsa yahudi telah melanggar perintah Allah yang di amanahkan kepada nabi Musa AS.