Photobucket

Thursday, March 29, 2007

Situs Sesat Berkedok Islam

Siang ini, di milis Muslim di tempat kerja saya, ada posting yang memperingatkan kita untuk berhati-hati terhadap adanya beberapa situs berkedok Islam yang ternyata menyesatkan.

Mohon agar pesan ini dapat disebarkan kepada seluruh Saudaramu se-iman !!! Jika tidak...maka seluruh Muslim di dunia dapat saja mendapatkan informasi yang salah dan keliru tentang Islam, untuk itu dimohon agar dapat menyebarkan pesan ini segera setelah membacanya. Waspadalah terhadap website di bawah ini :

www.answering-islam.org
www.aboutislam.com
www.thequran.com
www.allahassurance.com

Situs-situs tersebut telah sengaja dibuat oleh kaum Yahudi yang senantiasa gencar menyebarkan yang salah tentang Al-Qur'an, Hadits, dan Islam. Sekali lagi, mohon agar pesan ini dapat disebarkan kepada seluruh saudara Muslim di dunia.

8 comments:

Anonymous said...

Maaf, sebaiknya link ke website tersebut ndak usah ditampilkan. Anda bukannya malah mengurangi, tapi justru meningkatkan rating website-website tersebut di search engine.

Jika semakin banyak umat Islam yang menyebarkan info ini dan menempatkan link, maka situs itu akan semakin populer dan kalo ada yang memakai search engine, maka situs2 itu akan muncul pertama.

MOHON DIHILANGKAN LINKNYA :) Silahkan baca artikel saya soal ini di http://aku.punya.web.id/islam/dunia-islam/jangan-jadi-penyebar-blog-porno/

M. Fuad Hasan (Andi S) said...

Terima kasih koreksinya, sudah saya hapus linknya. Untung ada yang mengingatkan.

Anonymous said...

Bagaimana dengan situs serupa dalam bahasa Indonesia, ada kabarnya?

Anonymous said...

Belum nemu mas... Tapi saya pernah liat (1-2 th yang lalu) ada dlm bahasa melayu/malaysia. Coba sih saya cari2 lagi.

Anonymous said...

Apakah benar pernyataan anda kalau itu dibuat oleh pemeluk agama Yahudi?

Jangan sampai maksud baik anda malah membuat kebencian dan permusuhan terhadap Yahudi semakin menjadi-jadi tanpa sebab.

Mereka tidak cukup bodoh untuk membuat situs seperti itu...

Mengapa harus menyebarkan kebencian. Bukankah lebih baik anda menyampaikan informasi tanpa tuduhan.

Anonymous said...

Betul, cek aja di www.masdhani.co.nr, di sana ada daftar situs yang terkenal menghina islam ...

Anonymous said...

Organisasi-organisasi muslim yang bringas didukung oleh oknum-oknum kepolisian & aparat keamanan pemerintah.

Sudah sering terjadi pengerusakan rumah-rumah ibadah umat lain, sweeping, fatwa-fatwa dan kekerasan lainnya yang dilakukan oleh organisasi muslim terhadap umat agama lain. Sedangkan sebagian dari para preman ini adalah anggota polisi dan aparat keamanan lainnya yang berpakaian sipil. Pemerintah juga bersikap seolah-oleh memberi semangat kepada preman-preman ini sehingga mereka merasa berada di atas hukum apapun yang berlaku di negara Indonesia.

Juga anggota polisi pada umumnya hanya menonton para preman yang melakukan pengerusakan & sweeping. Anggota polisi malah melindungi oknum-oknum yang berkelakuan bringas itu.

Sedangkan polisi dan aparat keamanan pemerintah seharusnya melindungi seluruh lapisan masyarakat tanpa membeda-bedakan agama, kepercayaan, suku, dsb.

Kita yakin bahwa ada umat muslim yang tidak mentolerir dan tidak setuju dengan kelakuan polisi dan aparat keamanan yang secara terang-terangan memihak kepada golongan mayoritas.

Tetapi, pemerintah tidak menyadari bahwa walaupun polisi dan aparat keamanan mempunyai senjada api, tapi rakyat jelata (masyarakat muslim yang kurang simpati terhadap polisi) mumpunyai senjata yang jauh lebih ampuh dari pada senjadi api. Sejata yang ampuh ini adalah agama.

Masyarakat muslim yang tidak simpati terhadap tindakan polisi yang memihak ini bisa mengeluarkan reaksi yaitu mereka bisa meninggalkan agama Islam. Mereka bisa mengalih ke agama lain. Kalau hal ini terjadi/sedang terjadi, maka senjata api polisi itu tidak ada artinya.

Anonymous said...

Alhamdulillah ane dapet link Laknatullah. Yang buat udah dapet Tiket ke NERAKA JAHANAM (udh KAFIR!) Isinya penuh dgn kebencian & penghinaan. Betul Agama yg benar godaanya banyak, pantes Syurga hny utk org2 yg mau berjuang dan bersusah-susah dahulu dlm beribadah kpd Allah SWT. Lihat org2 Kafir sama Allah di kasih kesenangan di DUNIA, tp di Akhirat NERAKA selamnya. Nauzubillah.

http://beritamuslim.wordpress.com