Photobucket

Thursday, March 20, 2008

Konspirasi AS dan WHO

Kemarin, saat mendengarkan radio Suara Surabaya, saya mendapatkan kembali bukti kasak-kusuk konspirasi AS. Di radio, diperdengarkan rekaman Menkes Siti Fadhilah Supari saat bedah buku di Surabaya, yang dongkol terhadap konspirasi AS dan WHO pada kasus vaksin Flu Burung, serta kuatnya AS dalam memanipulasi pemberitaan di Indonesia. Disampaikan oleh Menkes, bahwa sepulang dari konferensi di Jenewa November 2007 lalu, beliau menduga bahwa pers Indonesia akan memberitakan kisah Menkes dalam memimpin negara-negara dunia ketiga melawan Amerika serikat dan WHO dalam melawan perdagangan 'master virus flu burung' di WHO. Namun ternyata pers di Indonesia justru menampilkan 'manusia pohon' yang sebetulnya merupakan berita lama. Justru NHK Jepang yang meliput dan menyiarkan pemberitaannya.

Lalu beliau mengundang wartawan dan mengadakan konferensi pers. Dan ternyata, keesokannya, tak satupun beritanya muncul di media massa. Beberapa waktu kemudian beliau mengadakan konferensi pers lagi. Dan sama, tidak ada berita mengenai kasus ini di media. Akhirnya Siti Fadhilah berinisiatif menulis buku yang berjudul "Saatnya Dunia Berubah, Tangan Tuhan Dibalik Virus Flu Burung"

Liputan mengenai bedah buku tersebut, dapat Anda lihat di :
1. Liputan 6
2. Suara Surabaya

2 comments:

Anonymous said...

Bagi saya Menkes kita ini luar biasa. Mutiara didalam lumpur kekuasaan para komprador pemilik modal dan imperialis . Diantara kongkalikong pengusaha penguasa yang bau busuknya tercium di lumpur lapindo dan lumpur (tailing) perusahaan-perusahaan tambang.

Penerus cita-cita besar Soekarno ini bila tetap konsisten, gigih, pantang menyerah akan jadi suluh negeri terpuruk ini.

DR. Dr Siti Fadilah Supari for President?!!

reza said...

Maju terus Ibu Siti......janganlah kau menyerah....mari kita berjuang bersama menjadikan Indonesia sebagai negara yang maju dan sehat dan melawan pengaruh negara super power